Sukses

Cara Perempuan Lihat Pria

Sebelum perempuan menjalin hubungan serius dengan pria, ketahuilah apakah si serius dengan perasaannya atau hanya ingin bersenang-senang

Liputan6.com, New Delhi Sebelum perempuan menjalin hubungan serius dengan pria, ketahuilah apakah si dia benar-benar serius dengan perasaannya atau hanya ingin bersenang-senang.

Jika perempuan dan si pria sama-sama sudah tahu keduanya mencari hal yang menyenangkan akan lebih baik. Namun, masalah bisa muncul jika pasangan tak memiliki harapan yang sama.

Untuk menyelamatkan diri Anda dari patah hati, ada beberapa cara untuk mengetahui pria itu hanya ingin bersenang-senang atau serius seperti dikutip Magforwomen, Jumat (28/2/2014):

1. Dia tak menceritakan apa-apa tentang kehidupan pribadinya

Jika Anda melihat si pria mengalihkan topik pembicaraan jika Anda bertanya tentang kehidupan pribadinya, itu peringatan. Bisa saja ini menjadi indikasi bahwa ia hanya menginginkan hubungan fisik dengan Anda dan bukan secara emosional.

Ini adalah salah satu cara agar Anda tahu bahwa ia hanya mencari hal yang menyenangkan, tidak lebih.

2. Dia terganggu ketika Anda berbicara dengannya

Ketika pria hanya ingin bersenang-senang dengan Anda, dia tak terlihat tertarik mendengarkan kehidupan pribadi atau masalah Anda.

Anda akan melihat ia tak benar-benar peduli dengan apa yang terjadi dalam hidup Anda. Jika ia tak memberikan perhatian penuh ketika Anda menuangkan isi hati Anda kepadanya, ini jelas bahwa ia mencari beberapa hal yang menyenangkan.

3. Ia tak ingin memperkenalkan Anda ke teman

Jika seorang pria tak mencari hubungan yang serius, dia tak akan memperkenalkan Anda ke teman-temannya. Jika Anda menemukan dia tak ingin membawa Anda bersama-sama untuk bergaul dengan temannya, ini bisa menjadi petanda ia hanya ingin bersenang-senang dengan Anda.

4. Dia bilang baru putus

Ini adalah cara tak langsung dia tak mengatakan tak sedang mencari komitmen emosional. Menceritakan hal tersbeut ke gadis di awal hubungannya merupakan indikasi bahwa ia tak mengharapkan yang serius. Dia hanya mencari hal yang menyenangkan dan dia ingin tahu jika Anda berada di dekatnya.

5. Tanda lain

Jika Anda tak menemukan tanda-tanda seperti disebutkan di atas, tentu Anda memiliki perasaan bahwa ia tak ingin yang serius. Naluri ini penting dan jangan menolaknya.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini