Sukses

Rambut Sehat Tak Cuma Bersih

Hampir setiap orang tentu menginginkan punya rambut sehat dan indah. Namun, cerminan rambut sehat bukan hanya bersih berkilau.

Liputan6.com, Jakarta Hampir setiap orang tentu menginginkan punya rambut sehat dan indah. Namun, cerminan rambut sehat bukan hanya bersih berkilau dan tanpa ketombe, tetapi juga harum yang bertahan lama.

"Rambut sehat itu tidak cukup hanya bersih saja tetapi juga harum, khususnya pada perempuan. Selain mereka ingin bebas dari masalah seperti ketombe, mereka juga ingin rambutnya wangi dan segar, untuk itu clear superfresh apple dihadirkan," kata Senior Brand Manager Clear PT Unilever Indonesia Tbk, Johan Lie, ditulis Jumat (28/2/2014).

Menurut Artis dan Bintang Iklan tersebut, dengan rambut yang bersih dan segar, juga dapat menunjang penampilan dan meningkatkan kepercayaan diri.

"Kalau rambut bersih tidak ada ketombe dan harumnya tahan lama bisa meningkatkan kepercayaan diri juga. Kita jadi berani tampil dan selalu menjadi cantik," kata Sandra saat memperkenalkan Clear Superfresh Apple di bilangan Senopati, Jakarta.

Selain bisa membuat tampil cantik, rambut yang bersih dan segar dapat meningkatkan mood postif sepanjang hari. "Rambut yang tidak berketombe tentu mencerminkan kebersihan dan perawatan diri kita, apalagi ditunjang dengan keharuman yang dapat bangkitkan mood positif dan kepercayaan diri seorang perempuan," kata Techinal Management Manager PT Unilever Indobesia Tbk, Vivi Tri Andari.

Vivi menambahkan ketika seorang perempuan tidak menjaga kebersihan rambut maka rentan mengalami kerusakan."Rambut berketombe dan bau itu menjadi masalah yang harua seger diatasi. Dari situ sudah menjadi cerminan tingkat higienis atau kebersihan kita," kata Vivi.

Johan juga menambahkan para wanita untuk tampil cantik perlu menjaga kebersihan terutama rambut. "Jangan malas untuk keramas supaya terlihat semakin cantik, saat ini para wanita sudah terlihat lebih menjaga kebersihan rambutnya agar tidak berketombe dengan rajin keramas," kata Johan.

(Mia/Mel)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.