Sukses

Jerapah dan Singa Jadi Model Iklan Louis Vuitton

Pada sesi pemotretan dari iklan rumah mode Louis Vuitton ini, model Edie Campbell berjalan beriringan dengan seekor cheetah.

Afrika Hewan liar juga tertarik dengan fashion. Pada pesta yang menarik dari sesi pemotretan untuk iklan rumah mode Louis Vuitton ini hadir jerapah dan singa yang mengikuti model Karen Elson dan Edie Campbell. Berikut ini adalah suasana pemotretan seperti dilansir dari halaman Women's Wear Daily pada hari Selasa, 25 Februari 2014.

 

Karen Elson adalah model asal Inggris kelahiran 14 Januari 1979 yang pada ulang tahun ke-18 tampil di sampul majalah fashion ternama Vogue Italia. Juga berasal dari Inggris, Edie Campbell adalah model dengan tinggi badan 178cm yang memulai karir modelingnya setelah ia di foto oleh fotografer fashion papan atas asal Peru, Mario Testino, untuk sebuah fitur di majalah Vogue.

 

Berikut ini adalah suasana pemotretan seperti dilansir dari halaman Women's Wear Daily pada hari Selasa, 25 Februari 2014.

 

Latar di sesi pemotretan ini adalah pemandangan gurun Afrika yang gersang. Interaksi antara para model dan model `lainnya` ini diabadikan oleh fotografer fashion yang sangat berpengalaman, Peter Lindbergh. Karir Peter Lindbergh di bidang fotografi fashion dimulai pada tahun 1978 untuk majalah Vogue Italia.

 

“Ini adalah perpaduan antara dunia travel dan dunia fashion”, ucap Frederic Wincler yang adalah Direktur Komunikasi dan Event dari rumah mode asal Prancis, Louis Vuitton. Pada pemotertan ini, busana yang dibawakan oleh para model adalah busana-busana di koleksi spring. 

 

Dalam sesi pemotretan dapat dilihat bahwa para model dapat berinteraksi dengan baik dengan hewan-hewan yang terlibat. Pada satu shot, Elson megulurkan tanggannya ke mulut Zebra untuk memberinya makanan. Pada shot yang lain, Campbel yang memang seorang penunggang kuda handal duduk di atas Zebra.

 

Sang fotografer, Lindbergh, mengatakan bahwa tidak ada satupun foto yang dimanupulasi. Hal ini berarti bahwa semua interaksi yang terjadi di sesi pemotretan tersebut adalah interaksi yang alami antara para model dengan hewan-hewan, termasuk ketika Campbell berjalan beriringan dengan seekor cheetah.

 

Selain menampilkan busana-busana, campaign ini juga menampilkan tas monogram LV yang ikonik. Rumah mode Louis Vuitton adalah rumah mode super eksklusif asal Prancis yang sudah berdiri sejak 1854.

 

Pada 4 November 2013, LV memilih seorang Creative Director yang baru. Hal ini membuat LV menjadi salah satu label yang fashion shownya dinantikan di Paris Fashion Week 2014 yang dimulai sejak hari Selasa, 25 Februari 2014. (Bio/Igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini